ramadhan

PJ Bupati Hadiri Acara Halal Bi Halal yang Diselenggarakan KNPI Bolmong dan Pemuda Desa Motabang

0 126

MEDIONET.CO.ID, BOLMONG— PJ Bupati Bolmong, Limit Mokodkmoit, menghadiri kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah yang dilaksanakan KNPI Bolmong dan Pemuda Desa Motabang di Pantai Bungin, Lolak pada Rabu 17 April 2024.

Kegiatan ini dijadikannya sebagai momen untuk mendengar aspirasi dan meningkatkan komunikasi pemerintah dengan lapisan masyarakat, sebab turut dihadiri masyarakat sekitar, stakeholder terkait, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Selamat hari raya Idul fitri, minal aidin walfaidizin. Halal Bi Halal ini sudah menjadi tradisi kita untuk silaturahmi. Untuk kembali memperkokoh persaudaraan kita, antara masyarakat dan pemerintah, ” ujar Limi.

Lebih lanjut Limi menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pemuda Desa Motabang yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Limi mengajak untuk menjadikan momen itu sebagai pembuka lembaran baru dengan memperkuat silaturahmi, menyatukan hati, niat dan langkah.

“Agar visi daerah dalam mewujudkan Bolmong yang maju, lewat momentum halal bi halal yang dapat teraktualisasi secara baik dan memberikan dampak signifikan dalam kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Sebelumnya, Ketua Pelaksana Papa Nela menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran PJ Bupati Bolmong beserta rombongan.

“Semoga kegiatan ini membawa manfaat dan barokah bagi kita semua, khususnya masyarakat Desa Motabang,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, formompimda, Tokoh Masyarakat Lolak, Ichdar Damogalad, dan undangan lainnya.(And/ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.