ramadhan

Gebyar Ketupat, Bupati Iskandar Buka Lomba Balap Katinting di Posigadan

0 41

MEDIONET.CO.ID, BOLSEL— Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, secara resmi membuka kegiatan balap ketinting race 6 PK dan 9 PK dalam rangka memeriahkan lebaran Idul Fitri 1445 H, dirangkaikan dengan semarak gebyar ketupat.

Kegiatan tahunan ini di gelar di pantai indah Momalia 1 (Satu) dengan total hadiah Rp30 jutaan, sekaligus memperebutkan piala bupati, Rabu 17 April 2024.

Acara ini dilaksanakan atas kerjasama Pemkab dengan KNPI Bolsel, Karang Taruna, HPMIP, Remaja Masjid Momalia 1, dan disponsori oleh PT. JRBM dan PT. BSG.

Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi yang didampingi Ketua TP-PKK Ny. Hj. Selpian Kamaru-Manoppo membuka langsung lomba tersebut di Pantai Indah Desa Momalia I, Kec. Posigadan.

Dalam sambutannya, Iskandar Kamaru iawal mengucapkan Minal Aidin walfaidzin maaf lahir dan batin, untuk semua umat muslim.

“Saya secara pribadi dan keluarga juga pemerintah daerah ketika ada kata yang menyakiti hati selama ini, baik secara langsung ataupun tidak, pada saat ini saya mohon maaf,” kata Iskandar.

Selain itu, Iskandar mengapresiasi kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan setiap tahun ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan setiap tahun ini. Gebyar Ketupat dan Balap Katinting yang kita laksanakan ini sebagai bentuk silaturahmi pasca lebaran. Ke depan kegiatan semacam ini akan dijadikan sebagai agenda resmi Pemda,” ucap orang nomor satu Bolsel tersebut saat membuka lomba yang dipadati ribuan pengunjung.

Turut hadir Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP, Asisten 1 Alsyafri Kadullah SPd, ME, Asisten 3 Muh. Suja Alamri SPd, pimpinan PD, Camat Posigadan bersama jajaran.***

Leave A Reply

Your email address will not be published.