ramadhan

Didampingi Sekda Bolmong Abdullah Mokoginta, PJ Bupati Limi Mokodompit Pimpin Apel Perdana

0 72

MEDIONET.CO.ID, BOLMONG–Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow kembali memulai aktivitas pascacuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445H dengan menggelar Apel Perdana yang dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati, Ir. Limi Mokodompit MM.

Acara tersebut digelar di halaman kantor Bupati pada Selasa, 14 April 2024, dimulai pukul 08.30 WITA.

Dalam apel perdana tersebut, PJ Bupati Limit Mokodompit tampak didampingi oleh Sekda Abdullah Mokoginta.

Dalam sambutan, Bupati Limi Mokodompit menyampaikan ucapan selamat hari raya kepada seluruh ASN yang hadir, serta mengingatkan untuk segera kembali beraktivitas dan menyelesaikan tugas yang ada.

Bupati juga menegaskan bahwa ada sanksi tegas bagi ASN yang tidak mengikuti apel perdana ini, yaitu pemotongan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) sebesar 50 persen. Ini sebagai bentuk komitmen untuk memastikan keterlibatan seluruh ASN dalam kegiatan penting bagi kemajuan pemerintahan daerah.

Selain itu, Bupati Limi Mokodompit juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama masa jabatannya dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh pihak. Dalam mengakhiri masa jabatannya sebagai Pejabat Bupati, ia mengajak untuk terus menjaga kerukunan dan persaudaraan di tengah-tengah masyarakat.

“Saya mohon maaf jika ada yang kurang selama memimpin, namun meski hanya sesaat, saya berupaya memberikan yang terbaik.Terima kasih atas dukungan semua pihak yang memungkinkan saya melaksanakan tugas ini dengan penuh cinta kasih,” ujar Bupati Limi Mokodompit.

Ia juga menekankan pentingnya untuk menjaga persatuan dan menghindari perpecahan serta fitnah, serta mengajak untuk memberikan contoh yang baik bagi masyarakat sekitar. (And)

Leave A Reply

Your email address will not be published.