ramadhan

Hadiri Kegiatan Rapimnas dan Buka Bersama MN KAHMI, ADM: Bahas Percepatan Pembangunan Menuju Indonesia Emas

0 484

MEDIONET.COM, JAKARTA— Aditya Didi Moga (ADM) menghadiri acara Rapimnas MN KAHMI mengusung tema “Akselerasi Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Tahun 2045”.

Selain Rapimnas, Acara tersebut dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang digelar di Hotel The Tavia Heritage, Jakarta Pusat, Sabtu 30 Maret 2024.

Aditya Didi Moha (ADM) selaku pengurus Majelis Nasional (MN) KAHMI mengatakan, sesuai dengan tema Rapimnas, MN KAHMI mendorong seluruh kadernya di Indonesia agar turut berpartisipasi dalam percepatan pembangunan menuju Indonesia emas di tahun 2024.

“Dengan jutaan kader baik yang masih aktif dan alumni yang tersebar di seluruh penjuru tanah air, HMI-KAHMi tidak hanya menjadi wadah pengembangan diri bagi mahasiswa Islam, tetapi juga telah memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan bangsa Indonesia, mulai dari pendidikan, politik, ekonomi, hingga sosial budaya,” ujar ADM.

Lanjut ADM, karena kontribusi KAHMI sebagai wadah para alumni HMI yang telah berkontribusi sejak dua tahun pasca kemerdekaan Indonesia. KAHMI menjadi organisasi pendorong percepatan pembangunan dalam mewujudkan Indonesia emas di tahun 2045.

“Kiprahnya dalam menyiapkan pemuda yang cerdas, terampil, dan berakhlak mulia telah memberikan sumbangsih nyata bagi kemajuan Indonesia,” ujarnya.

Selain membahas percepatan pembangunan menuju Indonesia emas. Rapimnas tersebut juga membahas tentang agenda nonton bareng bersama Presiden Prabowo Subianto.

Menurut ADM, hal tersebut lantaran film Lafran Pane memiliki pesan moral dari seorang tokoh kepahlawanan Lafran Pane.

“Tadi juga dibahas dalam sambutan Koordinator MN KAHMI, Pak Dolli mengungkapkan KAHMI mengagendakan nonton bareng bersama capres terpilih, yang kini menjabat sebagai Menhan, Pak Prabowo Subianto,” ungkapnya.

Rapimnas I KAHMI dihadiri beberapa anggota presidium, seperti Abdullah Puteh, Romo Syafi’i, Zulfikar Arse, dan Muhammad Rifqinizamy. Selain itu, Ketua Dewan Penasihat KAHMI, Akbar Tanjung; pengurus Majelis Wilayah (MW); badan otonom; dan pengurus harian KAHMI. (And)

Leave A Reply

Your email address will not be published.