ramadhan

Hadir di Acara Buka Bersama TKN Prabowo-Gibran, ADM Disinyalir Bakal Masuk di Kabinet Prabowo-Gibran

0 179

MEDIONET.COM, KOTAMOBAGU–Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menggelar acara buka puasa bersama dengan presiden terpilih dan wakil presiden terpilih Pilpres 2024 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Senin 25 Maret kemarin.

Dalam acara tersebut nampak Aditya Didi Moha bersama dengan para politisi Partai Golkar seperti Ketua Komisi I, Meutia Hafidz, Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Maman Abdurrahman, Putri Komarudin anggta Komisi XI DPR RI, serta Ernest Rian politisi Paratai Solidaritas Indonesia (PSI).

Tergabungnya ADM dengan para politisi Partai Golkar tersebut dalam acara buka bersama dengan Tim Kampanye Nasional disinyalir ADM bakal jadi bagian dari kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran.

Akan hal itu, sejumlah tokoh masyarakat Bolaang Mongondow Raya berharap kepada Aditya Didi Moha (ADM) untuk bisa masuk dalam jajaran menteri di kabinet pemerintahan pasangan pemenang Pilpres 2024.

ADM dianggap mumpuni untuk mengemban amanah menjadi bagian dari kabinet dibawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

Rustam Nani misalnya, menurut Rustam ADM merupakan seorang politisi nasional yang telah banyak berbuat untuk Bolmong Raya.

Apa terlebih menurut Rustam, ADM terus berupaya mewujudkan cita-cita masyarakat BMR untuk menjadikan 4 kabupaten 1 kota ini menjadi sebuah daerah otonom provinsi baru.

“Pak ADM pantas sekali menjadi bagian dari kabinet Prabowo-Gibran karena merupakan representatif masyarakat BMR, bahkan Sulut,” puji Rustam saat ditemui bersua dengan awak media ini.

Tak hanya Rustam Nani, Indrawan Laupu pemuda yang aktif di KAHMI Bolmut ini juga berpendapat yang sama.

Bagi Wawan, ADM merupakan tokoh pemuda familiar di BMR dengan eksistensinya yang turut berpartisipasi dalam pembangunan di Sulut khususnya di BMR.

“Saya yakin ADM sudah layak jadi menteri atau jabatan setara dengan menteri di pemerintahan selanjutnya,” ujarnya.

Bukan tanpa alasan kata Indrawan bila ADM bisa menempati posisi menteri atau jabatan setara menteri.

Sebab dalam peraturan di pilpres kemarin, Prabowo-Gibran berhasil meraih suara yang sangat signifikan di daerah Bolmong Raya.

Mengingat kata Indrawan, ADM sendiri merupakan Ketua dari relawan Bogani yang bertujuan memenangkan Prabowo-Gibran pada pilpres lalu.

“Sangat linier, sebab selain ADM adalah tokoh pemuda yang banyak berkontribusi bagi BMR ditingkat nasional. Ia juga turut bekerja keras memenangkan Prabowo-Gibran,” terang Wawan.

Sementara itu Aditya Didi Moha (ADM) ketika dimintai tanggapannya terkait dengan harapan masyarakat tersebut.

ADM tidak terlalu menanggapi hal tersebut, menurutnya hasil pilpres saat ini masih berproses di Mahkamah Konstitusi.

“Wah ini saya belum bisa komen. Kita masih fokus menunggu hasil Mahkamah Konstitusi dulu, yang utama kita sudah hantarkan kemenangan untuk Prabowo-Gibran. Selebihnya biarlah berproses degan alamiah dan baik,” ujar ADM saat dihubungi via Whatsapp.(And)

Leave A Reply

Your email address will not be published.