ramadhan

Hijab Indah El-Syam Siap Penuhi Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri

0 51

MEDIONET. COM, KOTAMOBAGU–Indah El-Syam adalah nama brand di Kotamobagu yang menjual beberapa produk fashion berupa hijab dan mukena, serta produk bawaan lain.

Brand ini di design khusus untuk kebutuhan fashion muslimah dan disesuaikan dengan trend masa kini. Brand tersebut sudah beroperasi sejak Desember 2019, dan ide rancangan sudah dibuat 6 bulan sebelumnya, pada Juni 2019 dengan membuat nama brand, logo serta packaging, agar produk terlihat lebih berkualitas.

Hijab Indah El-Syam Siap Penuhi Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri

Awalnya produk yang dijual masih diambil dari luar daerah yaitu Jakarta dan Bandung. Namun sejak awal tahun 2024, di bulan Januari, Brand tersebut mulai melakukan ekspansi dengan membuka rumah produksi sendiri untuk produk-produknya. Produk yang diproduksi saat ini yaitu berupa jilbab dengan bahan Fine El-royal, serta mukena dengan kualitas terbaik.

Beberapa jenis hijab dan produk lainnya juga tetap tersedia, diantaranya jilbab pasmina dengan berbagai jenis bahan, jilbab Syar’i, dan lain-lain. Untuk kebutuhan hijab dan mukena pada bulan Ramadhan ini dan menjelang lebaran Idul Fitri, brand ini sudah mempersiapkan produknya. Dengan logo yang elegan, packaging serta bahan yang berkualitas, produk Indah El-Syam tampil cantik dan menarik.

Berbagai macam pilihan Hijab di Hijab Indah El Syam

Harapannya Produk Brand di Kotamobagu ini, akan bisa berkembang dan mewarnai kebutuhan fashion, tidak hanya di Kotamobagu, tapi bisa sampai ke wilayah Sulawesi Utara maupun luar daerah. Karena saat ini pun, produk ini sudah beberapa kali melakukan pengiriman secara online ke beberapa daerah di luar Kotamobagu.

Hijab Indah El-Syam Siap Penuhi Kebutuhan Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri

Menurut owner Brand ini, Dr. Indah Elychia Samuel, kedepan produk-produk Indah El-Syam harus bisa terekspos dan berkembang dengan menciptakan ide fashion yang menarik dan kualitas produk yang bermutu, harga bersaing serta sistem pemasaran yang dapat menjangkau semua customer. “Bagi pecinta hijab yang mau membeli produk kami bisa langsung berkunjung ke butik Indah El-Syam, yang beralamatkan di Kelurahan Kotobangon samping kantor Pegadaian. Kami pastikan kualitas hijab kami yang terbaik,” ucap owner Indah El-Syam. (***)

Leave A Reply

Your email address will not be published.