ramadhan

PJ Walikota Kotamobagu Asripan Nani Ajak Masyarakat Berbelanja di Pasar Senggol

0 19

MEDIONET CO.ID, KOTAMOBAGU–Penjabat (Pj) Walikota Kotamobagu Asripan Nani melakukan kunjungan kerja ke Pasar Senggol Kotamobagu, Rabu, 3 April 2024.

Dalam kunjungan kali ini, Pj Walikota Asripan Nani yang datang bersama Ketua TP-PKK Siti Fatmah Fitriana Nani-Buhang berbelanja pakaian serta keperluan untuk lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah.

Terlihat dalam kunjungannya, Pj Walikota Asripan Nani mulai belanja peci, pakaian koko, sarung, dan sendal.

Pj Walikota Asripan Nani pun menyampaikan bahwa barang-barang yang dijual ternyata kualitas tidak kalah dengan yang ada di daerah lain.

“Kami bersama Forkompinda, Pak Sekkot, dan teman – teman pimpinan perangkat daerah datang ke Pasar Senggol dan Toko Jaya Tex karena kami mendapatkan informasi bahwa kualitas bahan-bahan yang diperjualbelikan di sini sangat baik. Dan, setelah datang dan melihat ternyata benar, dan saya pun tertarik untuk membelinya tadi,” ungkapnya.

Untuk itu, Pj Walikota Asripan Nani menyampaikan kepada masyarakat tak perlu jauh-jauh keluar daerah. Karena, Pasar Senggol dan toko-toko di Kota Kotamobagu telah menyediakan barang dengan kualitas terbaik.

“Teman-teman media bisa saksikan. Saya tadi belanja langsung, karena model barang bagus dan kualitas juga tidak diragukan. Marijo datang ka Kota Kotamobagu yang telah menyediakan barang-barang dengan kualitas bagus, dan harganya juga terjangkau,” pungkasnya.

Hadir dalam kunjungan tersebut Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Jifly Z. Adam, Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta, para asisten dan pimpinan OPD di lingkup Pemkot Kotamobagu. (And)

Leave A Reply

Your email address will not be published.