ramadhan

MD KAHMI Bolmut Gelar Buka Bersama, PJ Walikota: Ramadhan Adalah Momentum Lebih Menjadi Solid

0 348

MEDIONET, BOLMUT– Majelis Daerah (MD) Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bolang Mongondow Utara (Bolmut), meenggelar agenda buka puasa bersama kader dan alumni HMI di Coconut Cafe and Resto Batu Pinagut, Minggu 31 Maret 2024.

Kordinator MD KAHMI Bolmut, DR. Arter Datungsolang,Msi mengatakan, agenda buka puasa seperti ini sudah menjadi agenda tahunan setiap di bulan Ramadhan.

“Ini sebagai ajang silahturahmi serta menjadi satu agenda wajib, untuk tetap memperkuat ikatan silahturahmi antar sesama kader HMI.” ujar Arter.

Selain itu kata Arter, kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi, sekaligus konsolidasi internal dalam merespon berbagai kondisi faktual yang terjadi di tengah umat dan bangsa.

 

“KAHMI Bolmut harus tetap konsisten sebagai kader yang kritis, tapi memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan masyarakat,” terangnya.

Ditempat yang sama, Majelis Wilayah (MW) Kahmi Sulut DR.Drs, Asripan Nani,MSi mengatakan, momentum Ramadhan kali ini menjadi ajang mempererat silaturahmi antara kader HMI dan KAHMI di Kabupaten Bolmut.

“Saya berharap HMI-KAHMI Bolmut tetap solid dan konsisten untuk selalu memberi kontribusi positif pada ruang publik. Sehingga dapat selalu bersinergi mendorong kemajuan pembangunan di wilayah di Bolmut,” ujar PJ Walikota Kotamobagu ini.

Sementara itu tampak hadir dalam kegiatan buka bersama tersebut, Assisten II Pemda Bolmut DR.Moh. Nazarudin Maloho,S.pd.Masi, Anggota Legislatif terpilih Abdul Zamad Lauma,S.Ip, Kepala Dinas Pariwisata Moh. Noval Djarumia,SE.Msi, Sekertaris Forhati Wilayah Kaslum Maloho,S.pd, Staf khusu Bupati Bolmut Moh. Irianto Cristoffel Buhang, serta seluruh keluarga besar HMI-Kahmi Bolmut. (And)

Leave A Reply

Your email address will not be published.