ramadhan

Berjalan Penuh Khidmad, PJ Bupati Bolmong Limi Mokodompit Hadiri Hari Raya Kolipot di Desa Mopait

0 116

MEDIONET.CO.ID, BOLMONG–Kemeriahan tradisi Festival Mongulipot kembali menghiasi Desa Mopait, Kecamatan Lolayan, Kamis 18 April 2024.

Acara yang dihadiri oleh Penjabat Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit MM, berhasil menyatukan masyarakat dalam semangat kebersamaan dan persatuan.

oplus_0

Dalam sambutannya, Ir Limi Mokodompit MM menegaskan pentingnya menjaga dan melestarikan tradisi Mongulipot.

“Tradisi ini bukan hanya warisan budaya, namun juga simbol kekompakan dan persatuan masyarakat,” ucapnya.

oplus_0

Tidak hanya itu, Ir Limi juga mengajak seluruh masyarakat untuk memaafkan satu sama lain, baik lahir maupun batin, menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

“Semoga semangat Ramadhan tetap terpelihara dan kita pun dapat mengendalikan diri dari hal-hal yang tidak baik,” tambahnya.

Sementara itu, dalam momen yang penuh makna tersebut, Ir Limi juga menyampaikan permohonan maafnya atas segala kekhilafan dan kekurangan selama menjabat sebagai Penjabat Bupati.

“Tinggal sebulan lagi jabatan penjabat bupati berakhir. Saya menyampaikan permohonan maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan selama menjabat,” ujarnya.

Ir Limi pun tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih atas suasana kondusif selama pelaksanaan pemilihan umum dan mengungkapkan niatnya untuk mengikuti kontestasi Pilkada 2024 sebagai salah satu kandidat Bupati Bolaang Mongondow.

“Bila saya diizinkan oleh Bapak Gubernur Sulut, saya akan ikut salah satu kontestan pada pemilihan Bupati Bolaang Mongondow,” tandasnya.

Dengan demikian, Festival Mongulipot di Desa Mopait bukan hanya menjadi ajang hiburan semata, namun juga momentum untuk mempererat tali silaturahmi, memaafkan, serta menyatukan tekad untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Bolmong. (And)

Leave A Reply

Your email address will not be published.