ramadhan

Seska Ervina Budiman Dikukuhkan Sebagai Bunda PAUD

0 227
MEDIOnet, BOLTIM – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Provinsi Sulut, Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, melantik Ketua TP-PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Ny. Seska Ervina Mamonto- Budiman, sebagai Bunda PAUD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Pengukuhan tersebut berlangsung di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut di Manado, Jumat (21/05/2021).
Dalam arahannya Rita Maya Dondokambey- Tamuntuan menyampaikan, selamat kepada para bunda PAUD yang baru dikukuhkan, dan berharap para bunda berperan aktif di daerah masing-masing sampai di tingkat kecamatan dan desa. “Setelah pelantikan bunda PAUD, diharapkan bisa berperan aktit hingga ke desa,” pinta Rita.
Sementara itu, Seska Ervina Budiman mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, serta mengajak para pihak terkait untuk bekerjasama memajukan PAUD di Kabupaten Boltim. “Mari kita majukan PAUD dari desa dengan meningkatkan minat baca anak,” kata Ervina.
Ia juga mengaku, pihaknya akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam rangka membesarkan PAUD di Boltim. “Ini bentuk kepedulian terhadap pendidikan khusus anak usia dini, sekaligus pembentukan karakter anak. Keberadaan PAUD ini sangat penting,” jelas Seska.
Diketahui, pada acara pengukuhan bunda PAUD tersebut, Ketua TP-PKK Boltim Seska Ervina Budiman, turut didampingi Wakil Ketua TP-PKK Boltim, Ny. Rosita Manoppo- Pobela. (Adve/BM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.