ramadhan

PJ Walikota Kotamobagu Buka Kegiatan Rampimda GKMI Sulit Tahun 2024

0 12

MEDIONET.COM, KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., menghadiri dan membuka secara resmi kegiatan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) Sulawesi Utara Tahun 2024.

Acara yang diadakan di Hotel Sutanraja Kotamobagu pada Jumat, 22 Maret 2024, menjadi ajang penting dalam mempererat kerjasama antara pemerintah daerah dengan komunitas agama.

   

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta Rapimda GKMI Sulawesi Utara dengan bahasa daerah Dega Niondon Komintan.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dilaksanakannya kegiatan ini di Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Pj. Wali Kota menegaskan pentingnya kerjasama lintas sektor dan lintas agama dalam membangun Kota Kotamobagu.

“Dalam rangka membangun Kota Kotamobagu Bolaang Mongondow Raya, Sulawesi Utara, kita tentu harus saling bergandeng tangan tanpa memandang suku, agama, ras, kepercayaan, karena kita adalah sesama anak bangsa yang saling bahu untuk membawa negeri ini menjadi lebih baik dalam kedamaian dan kebersamaan,” paparnya.

Pj. Wali Kota juga memuji tingkat kerukunan umat beragama yang tinggi di Kota Kotamobagu.

     

“Dengan kekuatan itu, dengan modal itu, saya meyakini bahwa dengan bergandengan tangan, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, ini kita bangun bersama,” tambahnya.

Menyoroti investasi ke depan, Pj. Wali Kota menekankan pentingnya pendidikan sebagai fondasi bagi masa depan yang lebih baik.

“Hanya dengan pendidikan anak-anak kita mampu bersaing di masa-masa 10, 20, 30 tahun yang akan datang,” katanya.

Dia juga mengajak untuk merumuskan program yang dapat dikolaborasikan dengan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Ketua Umum GKMI, Pdt. Dr. Robby J. A. Lempas, M.Th., Ketua Majelis Daerah GKMI Sulawesi Utara, Pdt. Revlie Lumenta., M.Th., M.Pdk., Ketua GKMI Wilayah Kota Kotamobagu, Pdt. Doni Palit., S.Th., serta para peserta Rapimda GKMI Sulawesi Utara Tahun 2024. (And)

Leave A Reply

Your email address will not be published.