ramadhan

Bupati Irup Upacara Peringatan HUT Boltim ke-13

0 78

MEDIOnet, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, Rabu (21/07/2021) menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan HUT ke-13 Kabupaten Boltim, yang digelar di halaman kantor Bupati.

Pada upacara peringatan HUT Kabupaten Boltim kali ini, turut dihadiri para pejabat eselon dua dan tiga dan tetap memperhatikan Prokes mengingat  sedang menghadapi masa pandemi Covid-19.

Upacara peringatan HUT Kabupaten Boltim ini, hanya dihadiri sekira sepuluh persen Aparatur Sipil Negara (ASN), khususnya para pejabat, para anggota DPRD Boltim dan unsur Muspida.

Bupati didampingi Wakil Bupati Oskar Manoppo juga turut didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Boltim, Seska Ervina Budiman dan istri dari Wakil Bupati Rosita Pobela.

Bupati dalam sambutanya mengatakan, di usia Boltim yang ke -13 ini, tidak lepas dari perjuangan para tokoh pemekaran.

“Mari kita persembahkan yang terbaik untuk daerah Boltim yang kita cintai ini,” kata Bupati.

Di akhir sambutannya Bupati mengatakan, selaku pemerintah daerah berkeinginan untuk mengundang para tokoh pemekaran dan para tokoh masyarakat yang tersebar di Boltim. Tapi dengan kondisi global dimana sedang diperhadapkan dengan pandemi Covid-19, maka yang hadir dalam perayaan HUT Boltim ke-13 kali ini hanya dibatasi.

“Perayaan kali ini sederhana saja tapi penuh makna,” singkatnya. (Adv/BM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.