ramadhan

Bupati Bolsel Pimpin Apel Perdana Tahun 2024

0 59

MEDIONET, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Iskandar Kamaru, Kamis (4/1/2024) pimpin apel kerja perdana Tahun 2024, pasca cuti bersama Natal dan Tahun Baru. Apel kerja tersebut dilaksanakan di alun-alun Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki.

Dalam sambutannya, Bupati Bolsel menyampaikan ucapan selamat tahun baru 2024.

“Semoga pada tahun baru ini akan ada motivasi baru, spirit baru, komitmen baru untuk daerah yang tercinta ini,” kata Bupati.

Bupati juga mengapresiasi kepada seluruh ASN dan tenaga harian lepas dan seluruh kepala desa (Sangadi) yang ada di lingkungan Pemkab Bolsel, atas kerja sama serta prestasi yang telah dicapai selama ini.

“Terimah kasih kepada semua stakeholder dan forkopimda yang telah bersama-sama selama ini untuk membangun daerah,” ucap Bupati.

Ditegaskannya, agar calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang sudah dinyatakan lolos yang berasal dari luar daerah, agar segera mengurus pindah.

“Kepada calon PPPK yang berasal dari luar daerah segerah mengurus pindah menjadi warga Bolsel,” pintanya.

Bupati juga meminta kepada seluruh perangkat daerah, kepala sekolah, kepala puskesmas, Sangadi dan aparat desa agar dapat mengaplikasikan aparatur yang dapat diteladani bukan saja dilingkungan kerja, tetapi dalam kehidupan bermasyarakat.

“Jadilah pelopor kerukunan dan persaudaraan,” tegasnya.

Bupati menekankan, agar disiplin ASN terus ditingkatkan. “Disiplin profesionallitas, dan loyalitas. Kita mengawali tahun 2024 bagaimana harapan kita terwujud kalau kita tidak pernah disiplin, jika ini berubah maka mulailah dengan disiplin,” jelasnya.

Pada pelaksanaan upacara tersebut, juga dilakukan penandatanganan kerjasama dan louching kartu kredit pemerintah daerah, penyerahan sertifikat tanah, penyerahan santunan kematian.

Diketahui, turut hadir pada apel perdana tersebut Wabup Bolsel Deddy Abdul Hamid, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, pimpinan OPD, staf Ahli, staf khusus, para Camat, seluruh ASN, PPPK, Sangadi dan aparat desa. (Advertorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.