ramadhan

Bupati Bolsel Hadiri HUT Kecamatan Posigadan ke-21

0 138

MEDIONET, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, M.Si, Selasa (16/1/2024) menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Posigadan ke-21. Pada peringatan HUT tersebut, Pemerintah Kecamatan Posigadan, menggelar dzikir dan doa di halaman kantor camat.

Perayaan HUT Kecamatan Posigadan yang dilaksananakan secara sederhana ini, dirangkaikan juga dengan pelantika Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Posigadan yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan pembacaan doa serta Pemotongan tumpeng oleh bupati Bolsel.

Bupati Bolsel dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat HUT Posigadan yang ke 21 tahun.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Bolsel dari Iligon sampai Molosipat, saya menyampaikan selamat HUT Kecamatan Posigadan. Semoga kedepan semakin maju,” ucap Bupati.

Bupati juga mengucapkan rasa terima kasih atas perjuangan tokoh pemekaran dan juga para camat yang pernah menjabat sebagai camat Posigadan.

Ia berharap,di momen perayaan HUT Posigadan ke-21 yang bertepatan dengan momen politik saat ini tidak mengurangi nilai-nilai peringatan hari lahir kecamatan.

”Pada momentum HUT Kecamatan Posigadan ke-21, mari kita mempererat kebersamaan kekeluargaan untuk membangun Kabupaten Bolsel,” pinta Bupati.

Diketahui, turut hadir ada kegiatan tersebut diantaranya, Ketua BKMT Kabupaten Bolsel Ny. Selfian Kamaru-Manoppo, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, anggota DPRd Bolsel Zulkarnain Kamaru, Kapolsek Posigadan, pimpinan OPD, staf khusus, staf Ahli, Camat Posigadan, ustad Musaid Lakoda dan ustadz Idrus Usman, para ASN, para Sangadi bersama Aparat desa, serta ketua anggota BPD. (Advertorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.