ramadhan

Asripan Nani Kunjungi Pos Pengamanan, Dukung Kesiapan Aparat Jelang Tahun Baru 2024

0 7

MEDIONET.COM, KOTAMOBAGU – Pasca pelaksanaan Zikir dan Doa bersama menyambut Tahun Baru 2024, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., aktif terlibat dalam pemantauan kondisi kota saat malam pergantian tahun.

Pada Minggu, 31 Desember 2023, Asripan Nani mengunjungi Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di beberapa lokasi strategis di Kota Kotamobagu.

Kegiatan dimulai dengan kunjungan ke Pos Pengamanan yang berada di Bundaran Paris Kotamobagu, di mana Asripan Nani turut mengikuti zoom meeting Pemantauan Pengamanan untuk Tahun 2024.

Kunjungan dilanjutkan ke Pos Pengamanan di Kelurahan Mongkonai Barat, yang menjadi fokus intensifikasi pengamanan untuk mencegah potensi gangguan keamanan.

Selain itu, Pj. Wali Kota juga menyambangi titik keramaian warga di Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dalam kunjungannya, Asripan Nani memberikan dukungan dan apresiasi kepada petugas pengamanan yang bekerja keras menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat Kota Kotamobagu selama malam pergantian tahun.

Asripan Nani menyampaikan apresiasi tinggi kepada aparat keamanan yang telah berkomitmen menjaga situasi kondusif selama malam pergantian tahun.

“Kita berharap Tahun Baru 2024 dapat kita sambut dengan suasana yang aman dan damai. Semoga kebersamaan ini terus memperkokoh sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam menciptakan Kota Kotamobagu yang sejahtera,” ujar Pj. Wali Kota Asripan Nani.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, S.IK., Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf. Fahmil Harris, SIP., Perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., serta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (and)

Leave A Reply

Your email address will not be published.