ramadhan

Suri Soepredjo Didorong Maju Pilwako Kota Kotamobagu

0 313

MEDIONET. COM, KOTAMOBAGU-– Sosok pemimpin Kota Kotamobagu 5 tahun ke depan sudah banyak bermunculan menyatakan siap dan sanggup lebih memajukan dan mensejahterakan kehidupan masyarakat.

Peta perpolitikan itu pun kian hangat, menjadi perbincangan di setiap sudut kota oleh para pengusung dan partisipan sampai pengamat jalanan menuju Pilkada serentak 22 November 2024 mendatang, memperbincangkan jagoan masing-masing.

Termasuk Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, mantan Wakil Walikota, Nayodo Koerniawan, hingga dr Wenni Gaib dan pengusaha Muliadi Paputungan.

Belakangan, muncul nama lainnya, sosok perempuan yang berlatar pengusaha, Suriyani Soepredjo. Sosok satu ini tentu tidak asing lagi untuk warga BMR, khususnya Kota Kotamobagu.

Hal tersebut diutarakan Arif Koniyo Warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu. Ia mengatakan figur yang tidak diragukan lagi untuk memimpin Kota Kotamobagu 5 tahun ke depan.

Sebab kata dia, Suri yang merupakan Kakak kandung dari Yasti Soepredjo Mokoagow telah berpengalaman di bisnis yang tidak usah diragukan lagi, serta dekat dengan para pejabat maupun investor.

“Menjadi dasar kami menjadikan Ibu Suriyani untuk bisa maju. Kami siap jadikan beliau menjadi kuda hitam dalam peta perpolitikan di kota ini,” kata Arif kepada Medionet.com.

Sementara itu, Erni Sabir warga Kelurahan Biga juga berharap agar Suri sapaan akrab Suriyani Soepredjo bisa maju dalam perhelatan politik di Kota-Kotamobagu.

Ia yakin Suri telah menjadi sosok perempuan inspiratif yang mampu membawa Kota Kotamobagu menajdi lebih baik.

“Ibu Suri sudah sangat layak maju di Pilwako, mengikuti jejaknya saudara Yasti Soepredjo Mokoagow,” ujarnya. (And)

Leave A Reply

Your email address will not be published.