ramadhan

Rencana Penyusunan RKPD Tahun 2025, Kecamatan Kotamobagu Timur Gelar Musrembang Tingkat Kecamatan

0 107

MEDIONET.COM, KOTAMOBAGU— Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu untuk Tahun 2025 mulai dilakukan.

Hal tersebut terlihat dengan dimulainya Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan di Kecamatan Kotamobagu Timur, 02 February 2024 pagi tadi.

Hadir dalam kegiatan penting pembangunan daerah ini, Asisten III Nasly Paputungan, Kaban Bapeda Kotamobagu Chelsie Paputungan, Kadis Disparbud, Taurina Angki Mokoginta, Camat Kotamobagu Selatan Korie Manoppo SE, Kapolsek Kotamobagu dan Danramil Bolmong.

Camat Kotamobagu Barat Korie Manoppo SE mengatakan, bahwa agenda penting rencana pembangunan daerah ini sudah dijadwalkan setiap tahun.

“Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh pimpinan Kelurahan, perangkat dan masyarakat. serta kepada Pemkot Kotamobagu. Agenda ini terlaksana karena sudah tertata dalam Anggaran Pemerintah Kecamatan,” ujarnya.

Ditempat yang sama usai membuka agenda tersebut, Kaban Bappeda Chelsie Paputungan menjelaskan salah satu tujuan Musrenbang tingkat Kecamatan dilakukan, yakni membahas dan menyepakati program prioritas pembangunan di wilayah Desa/Kelurahan hingga Kecamatan. Dia pun menyebutkan Tema Pembangunan untuk tahun 2025.

“Ini semua merujuk pada Rencana Jangka Panjang Daerah. Dengan tema Pembangunan, Memantapkan daya saing melalui Inovasi, Investasi dan Pembangunan Sumber Daya Manusia,” ujar Chelsi.

Hadir juga, sejumlah kepala OPD yang mewakili, serta 10 Pimpinan Kelurahan, Perangkat Kelurahan, tokoh Agama, dan Tokoh masyarakat dari enam Kelurahan se- Kecamatan Kotamobagu Timur. (And)

Leave A Reply

Your email address will not be published.