ramadhan

Familiar Ditengah Masyarakat, Hi Londa Simbala Terus Tuai Dukungan Masyarakat Kotim

0 151

MEDIONET.COM, KOTAMOBAGU– Meski masa kampanye Pemilihan Legilastif (Pileg) kurang seminggu lagi. Hal tersebut terus dimanfaatkan secara maksimal oleh para caleg untuk melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Salah satunya Hi Londa Simbala calon anggota DPRD Kota Kotamobagu nomor urut 1 dari Partai Nasional Demokrat.

Mantri Lo sapaan akrab Hi Londa Simbala ini begitu familiar ditengah masyarakat Kotamobagu khususnya Kecamatan Kotamobagu Timur.

Meski demikian Mantri Lo tak henti-hentinya turun langsung ke masyarakat demi menyampaikan gagasan dan mendengarkan aspirasi dari warga.

Di sela-sela konsolidasinya di rumah pemenangan di Kelurahan Mataku, Kecamatan Kotamobagu Timur, Selasa, 6 Februari 2024, puluhan warga tampak begitu antusias menemui Mantri Lo.

Calan Legislatif (Caleg) DPRD Kota Kotamobagu dari Daerah Pemilihan (Dapil II) Kecamatan Kotamobagu Timur yang meliputi 10 Kelurahan/desa ini mengatakan, bahwa apa yang dia lakukan semata-mata ingin lebih dekat dengan warga dan menunjukkan keseriusannya demi kembali melayani warga Kota Kotamobagu.

Sebagai mantab tenaga medis di Arab Saudi, Mantri Lo mengaku optimis dapat meraih 1 kursi pada pemilihan tanggal 14 Februari nanti.

“Saya rutin turun ke lapangan (masyarakat). Dan ini saya lakukan semata-mata ingin dekat dan mengetahui persoalan warga. Kami ingin menunjukkan bahwa kami siap berkeringat untuk rakyat,” katanya.

Ia juga menambahkan, sebagai calon wakil rakyat sudah sepantasnya kita proaktif bertemu langsung dengan calon konstituen. Jangan cuma mengandalkan tim semata.

“Masyarakat perlu tahu calon wakil rakyatnya lebih dekat, begitupun sebaliknya saya sebagai calon wakil rakyat harus mendekatkan diri ke masyarakat untuk mengetahui persoalan yang dihadapi warga,” ujarnya.

Taufik Mokoagow salah satu warga yang hadir dalam kegiatan mengapresiasi langkah Mantri Lo dengan menemui langsung masyarakat.

“Kita sama-sama tahu, banyak wakil rakyat yang enggan bertemu langsung dengan rakyat. Padahal itu tugas mereka sebagai wakil kami. Sehingga apa yang dilakukan Bapak Hi Londa Simbala dengan turun menemui kami, adalah contoh yang patut kami acungi jempol,” jelasnya.

Warga lain Rahmi, ikut menyerukan dukungannya terhadap Hi Londa Simbala dalam Pileg 2024 mendatang.

“Kita butuh sosok wakil rakyat seperti Mantri Lo yang mau datang dan mau bekerja untuk rakyat. Pilihlah calon wakil kita yang peduli terhadap rakyat,” ajaknya. (*)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.