ramadhan

Raih WTP 8 Kali Berturut – turut Bupati Apresiasi Kinerja SKPD

0 352

MEDIOnet, BOLTIM Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), kembali meraih Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Sulawesi Utara.

Penyerahan WTP diterima langsung Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo, yang diserahkan Kepala BPK Provinsi Sulawesi Utara, Karyadi, di Kantor BPKP Manado, Senin (3/5/2021). 

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto mengatakan, capaian WTP ke delapan kalinya yang diraih oleh Pemkab Boltim, merupakan bukti kinerja seluruh SKPD sangat baik.

“Capaian WTP ini bukan semata-mata hanya karena Bupati dan Wabup, tetapi berkat kehebatan seluruh SKPD yang sudah bekerja keras demi mempersembahkan opini WTP kepada masyarakat Boltim. Untuk itu, saya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh SKPD di bawah komando sekda,” kata Bupati, usai kegiatan penyerahan LHP dengan predikat WTP.

Senada dikatakan Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo, bahwa ini bukti solidnya kerja sama seluruh satuan kerja yang ada di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim.

“Meskipun masih ada 14 item yang menjadi catatan BPK baik dari belanja, pendapatan, maupun aset. Namun, itu akan kita perbaiki lagi ke depan,” jelas Oskar. (BM/Adve)

Leave A Reply

Your email address will not be published.