ramadhan

Pemkab Bolsel Kembali Raih Predikat WTP ke-9 Kali Berturut-Turut

0 95

MEDIONET, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), kembali mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI), perwakilan Sulut yang ke-9 kali secara berturut-turut.

Opini WTP tersebut diraih berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas dokumen Laporan Keuangan Pemeritah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2022. Pada penyerahan LHP tahun anggaran 2022 tersebut, secara langsung diterima oleh Bupati Bolsel, Hi. Iskandar Kamaru SPt, MSi dan Ketua DPRD Bolsel, Ir Arifin Olii, bertempat di Kantor BPK-RI perwakilan Sulut, Manado, Senin (15/05/2023).

Acara diawali dengan penandatanganan berita acara oleh Bupati/Walikota serta Ketua DPRD se-Sulut dan dilanjutkan dengan penyerah LHP kepada Bupati/Walikota, serta Kertua DPRD se-Sulut oleh Ketua BPK Provinsi Sulawesi Utara.

Gubernur Olly mengucapkan selamat dan apresiasi kepada BPK Sulut maupun Kepala Daerah dan Ketua DPRD Se-Sulut yang sudah mencapai WTP.

“Selain berbangga diri ini juga merupakan tanggung jawab yang besar sehingga tahun 2023 juga akan mendapatkan predikat yang sama,” kata Gubernur.

Diketahui, hadir pada kegiatan tersebut, Bupati/Walikota se-Sulut, termasuk Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, Sekda Bolsel, Kepala BPKDP Bolsel, Kepala Inspektorat dan sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Bolsel. (Advertorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.