ramadhan

PJ Walikota Asripan Nani Tutup Secara Resmi Kotamobagu Ramadhan Fest 2024

0 38

MEDIONET.CO.ID,KOTAMOBAGU – Acara Kotamobagu Ramadhan Fest Tahun 2024 secara resmi ditutup oleh Penjabat Wali Kota (Pj. Wali Kota) Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., pada Senin, 8 April 2024.

Seremoni penutupan ini berlangsung di Halaman Gedung eks Kantor Bupati Bolaang Mongondow dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk pejabat daerah, ketua panitia, pelaku UMKM, sponsor, serta masyarakat Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Asripan Nani, menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kesuksesan acara tersebut.

“Acara ini menggema dimana-mana, gaungnya luar biasa, kreativitas yang dikembangkan dan dilaksanakan Panitia ini, sangat mendukung kebijakan Pemerintah Kota Kotamobagu dan bahkan sejalan dengan upaya-upaya Pemerintah Kota Kotamobagu yang ingin menjadikan Kota Kotamobagu ini sebagai Kota Jasa,” ujarnya.

Pj. Wali Kota Asripan Nani juga menyoroti kontribusi ekonomi yang signifikan dari acara tersebut.

“Tadi disampaikan oleh Ketua Panitia, bahwa putaran ekonomi di acara ini yang kurang lebih 28 hari cukup besar, karena dikunjungi tidak hanya masyarakat dari Kota Kotamobagu, namun juga dari luar daerah,” tambahnya.

Pj. Wali Kota juga memberikan penghargaan kepada semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan acara tersebut, termasuk panitia, pelaku UMKM, sponsor, dan pengunjung.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu memberi apresiasi kepada Ketua dan seluruh panitia, kepada pelaku UMKM, para Sponsor bahkan kepada semua pengunjung yang telah sukses menggelar acara ini,” katanya.

Tidak hanya itu, Pj. Wali Kota juga menyerahkan hadiah kepada peserta terbaik yang telah berpartisipasi dalam Kotamobagu Ramadhan Fest Tahun 2024.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E, Camat Kotamobagu Timur, Kori Manoppo, S.E, Lurah Kotobangon, Gika Ginoga, S.E., serta sejumlah panitia pelaksana dan masyarakat Kotamobagu. (And)

Leave A Reply

Your email address will not be published.