ramadhan

Hari ke-2 Lebaran, Bupati Iskandar Open House di Rumah Pribadi

0 59

MEDIONET.CO.ID, BOLSEL— Lebaran ke-2 Idul Fitri 1445 H, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi didampingi Ketua TP-PKK Kab. Bolsel Ny. Hj. Selpian Kamaru-Manoppo menggelar Open House di rumah pribadi di Desa Momalia I, Kec. Posigadan, Kamis (11/4/2024).

Menerima warga yang datang bersilaturahmi, Bupati Iskandar mengatakan open house ini adalah ajang ramah tamah untuk mempererat dan merajut kembali tali silaturahmi di antara kita semua.
“Momen lebaran ini mari kita manfaatkan sebagai sarana untuk merajut kembali tali silaturahmi yang mungkin sempat renggang saat pesta demokrasi lalu. Sekarang semuanya sudah selesai, sudah ditetapkan oleh KPU. Mari kita bersatu lagi bangun daerah yang sama-sama kita cintai ini,” ucapnya kepada warga serta pimpinan PD dan ASN Pemkab Bolsel yang datang bersilaturahmi.
Tak lupa, orang nomor satu Bolsel ini mengucapkan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh warga masyarakat Bolaang Mongondow Selatan diiringi doa semoga amal ibadah yang kita laksanakan selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT.
“Saya bersama keluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga kita yang telah berpuasa dan beribadah sebulan penuh di bulan suci Ramadhan lalu beroleh kemenangan di hari yang fitri,” tuturnya.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Iskandar menegaskan pula bahwa dirinya bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid  masih tetap kompak dalam satu perahu yang sama dan terus komitmen bersama-sama untuk membangun Bolsel.
“Saya dan Pak Deddy sudah menetapkan bahwa kami akan maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati dalam kontestasi Pilkada 2024. Saya belum berniat untuk menjadi pendamping pada Pemilihan Gubernur karena saya dengan Pak Deddy masih komitmen untuk membangun Bolsel,” tandasnya seraya mengajak semua yang hadir untuk mendoakan sanak saudara dan kerabat agar selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa.(**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.