ramadhan

Serahkan SK 288 Orang PPPK, Ini Disampaikan Bupati Bolsel 

0 143

MEDIONET.CO.ID, BOLSEL–Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru SPt, MSi Jum’at (5/4/2024) menyerahkan Surat Keputusan (SK)  pengangkatan calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolsel Tahun 2023.

Penyerahan SK kepada 288 orang PPPK yang terdiri dari Tenaga Kesehatan, Tenaga Guru dan Tenaga Teknis yang digelar di Lapangan Futsal Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki.

Dalam sambutannya Bupati Bolsel menyampaikan ucapan selamat kepada PPPK yang baru saja menerima SK. “Saya ucapkan selamat dan sukses kepada kalian yang baru saja menerima SK hari ini,” Ucap Bupati.

Dihadapan PPPK dan juga Orang tua pendamping Bupati Iskandar  menitipkan beberapa pesan penting kepada seluruh tenaga PPPK yang baru terangkat dan menerima SK.

“Kepada para PPPK yang berasal dari luar, saya tekankan bahwa Bolsel adalah tempat pengabdian kalian dan bukan sebagai tempat resting area. Jadi bekerjalah dengan ikhlas dan jangan dulu berpikir untuk pindah, karena berkat Bolsel kalian bisa terangkat,”. Tegasnya.

Ia juga berharap kepada PPPK untuk menjunjung tinggi disiplin serta bekerja secara profesional dan mengedepankan loyalitas. “Ayo tunjukkan kinerja kalian dalam dunia kerja serta jangan lupa untuk bersyukur kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Kuasa dan kepada kedua orang tua,”. Pintanya.

Ditegaskannya, kepada seluruh jajaran pemerintah agar hati-hati dalam bermedsos, jangan membuat konten yang tidak beretika dan usahakan melakukannya di luar jam kerja.

Bupati meminta semua pihak untuk tidak terpancing dengan isu-isu mengenai perpecahan antara Bupati dan Wabup. “Jangan percaya berita hoax yang beredar tentang perpecahan antara saya dengan Pak Wabup, kami tetap solid dan kompak serta tetap fokus bekerja dalam membangun daerahi ni,”. Tutupnya.(And)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.