ramadhan

PPI Kota Kotamobagu Gelar Buka Puasa Bersama dan Bagi-bagi Takjil

0 128

MEDIO NET. COM, KOTAMOBAGU–Guna mempererat silaturahmi dalam momen bulan suci Ramadan, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Kotamobagu, Sulut, menggelar buka puasa bersama sekaligus bagi-bagi takjil.

Bukber pada 26 Ramadan 1445 Hijriah itu digelar di Ramadhan Camp dengan tema “Anjang sana dan buka puasa bersama Ramadhan penuh berkah berbagi suka cita menggapai keberkahan”

Ketua PPI Kotamobagu Kurniawan Mokodompit kepada wartawan mengatakan, bukber yang digelar ini dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta mempererat hubungan ukhuwah sesama manusia.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi sesama umat manusia,” ucap Om Egi sapaan karibnya.

Om Egi menjelaskan, makna dari silaturahmi sendiri juga adalah meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, agar hubungan sesama umat manusia selalu harmonis.

“Dengan begitu Allah SWT akan memperpanjang usia umat manusia itu sendiri,” jelasnya.

Calon Wakil Walikota Kotamobagu juga ini menambahkan, kegiatan seperti ini kerap dilaksanakan dalam momentum tertentu serta hari-hari besar keagamaan.

” Tak hanya Ramadhan, bahkan di hari-hari besar seperti Natal dan Tahun baru juga kita selalu mengadakan kegiatan,” tutupnya. (And)

Leave A Reply

Your email address will not be published.