ramadhan

Ketua DPRD Bolsel Buka Turnamen Sepak Bola di Desa Nunuk

0 109

MEDIONET, BOLSEL – Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Nunuk ke-70, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Arifin Olli, membuka dengan resmi kegiatan turnamen sepak bola bertempat di lapangan Desa Nunuk, Kecamatan Pinolosian, Senin (04/12/2023).

Saat membuka turnamen tersebut, Ketua DPRD Bolsel mengucapkan terima kasih kepada panitia dan masyarakat Desa Nunuk, yang telah menggelar kegiatan positif seperti ini.

“Selamat HUT Desa Nunuk yang ke-70. Semoga Desa Nunuk semakin maju dan berkembang. Saya juga sanggat bangga dengan desa ini, terutama dengan generasi mudanya yang selalu membuat kegiatan positif seperti ini,” kata Ketua DPRD.

Selain itu, Ketua DPRD berharap, agar para pemain saling menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan, dan juga kepada masyarakat Desa Nunuk, bisa saling mendukung dan menjaga keamanan selama kegiatan ini berlangsung.

“Semoga kedepannya atlet sepak bola di Desa Nunuk dan seluruh Bolsel, akan dikenal bukan hanya di tingkat kabupaten saja, melainkan sampai ke tingkat Nasional,” harapnya.

Diketahui hadir dalam kegiatan tersebut yakni Sangadi (Kepala desa), para perangkat desa, serta tokoh-tokoh masyarakat. (Advertorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.