ramadhan

Kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu Diresmikan, Kejati Sulut: Apresiasi Buat Kajari Pak Erwin Agustian Kahar

0 98

MEDIONET. COM, KOTAMOBAGU–Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara, Andi Muhammad Taufik, secara resmi meresmikan gedung mewah Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kotamobagu yang terletak di depan Lapangan Kota Kotamobagu Alun alun Boki Hontinimbang Kamis (7/3/2024).

Peresmian tersebut diawali dengan penandatanganan prasasti oleh Kajati Sulawesi Utara dan Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, yang kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita bersama empat Kepala Daerah se-Bolmong Raya sebagai tanda resmi diresmikannya gedung kantor Kejari Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Kajati Andi Muhammad Taufik menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas selesainya pembangunan gedung baru Kejari Kota Kotamobagu. Ia juga memberikan pesan kepada seluruh pegawai untuk menjaga dan merawat kantor tersebut dengan baik.

“Tentu ini akan menjadi kesyukuran kita semua atas penempatan kantor baru ini,” kata Kejati Sulut, yang dilanjut dengan ucapan terimakasih kepada semua undangan yang hadir.

Selain itu, ia mengapresiasi dukungan dan bantuan yang diberikan oleh empat kepala daerah se-BMR dalam suksesnya pembangunan kantor Kejari Kota Kotamobagu. Menurutnya, kontribusi dari para Bupati dan Wali Kota merupakan aset pemerintah daerah dan juga milik masyarakat.

“Saya kira dengan adanya pembangunan yang luar biasa ini, ini salah satu prestasi yang tidak bisa disamai, dan ini milik Masyarakat, dan untuk melayani Masyarakat ya,” ungkap Andi Muhammad Taufik, saat diwawancarai sejumlah Wartawan.

Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari Kajati Sulawesi Utara dan seluruh pimpinan kepala daerah se-BMR dalam pembangunan kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu. Ia juga menyoroti keindahan halaman luas dan taman yang ada di depan kantor tersebut.

Peresmian tersebut juga dihadiri oleh Wakil Kajati Sulut Emilwan Ridwan, Asbin, Asintel, Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, unsur Forkopimda, serta sejumlah pejabat pemerintah di empat Kabupaten/Kota se-Bolmong Raya dan tamu undangan lainnya. (And)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.