ramadhan

DPRD Bolsel Kunker ke Kementerian LHK-RI

0 27

MEDIONET, BOLSEL – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Rabu (06/03/2024) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker), ke Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia, terkait dengan dengan pemanfaatan hutan produksi dan hutan lindung.

Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, bersama rombongan disambut secara langsung oleh jajaran Direktorat Bina Pemanfaatan Hutan KLHK, yang dipimpin Direktur Erwan Sudaryanto. Pada pertemuan itu, Ketua DPRD Bolsel menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan kerja tersebut. Ini dianggap sebagai upaya memperkuat silaturahmi dengan jajaran Kementerian LHK, khususnya melalui Direktorat Bina Usaha Pemanfaatan Hutan.

“Kunjunagn kerja ini bukan hanya sekadar kunjungan biasa, tetapi bagian dari upaya mempererat hubungan, mengingat Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan secara geografis merupakan kawasan hutan lindung,” jelas Ketua DPRD Bolsel.

Lanjutnya, Kunker ini menjadi langkah strategis bagi DPRD Bolsel dalam mengawal dan memastikan pemanfaatan hutan di wilayahnya dilakukan secara berkelanjutan. “Dengan kerjasama yang erat antara DPRD Bolsel dan pihak terkait di Kementerian, diharapkan upaya pelestarian lingkungan dan pengelolaan sumber daya alam dapat terus ditingkatkan demi keberlangsungan hidup generasi mendatang,” terangnya. (Advetorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.