ramadhan

Jelang Romadhon, Asripan Nani Pantau Sejumlah Pasar di Kotamobagu

0 55
MEDIONET. COM, KOTAMOBAGU – Menjelang bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024, Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si bersama Forkopimda dan Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, S.I.K, turun ke sejumlah lokasi pasar di wilayah Kota Kotamobagu.

Kegiatan yang dilakukan pada Jumat 8 Maret 2024 ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan sembako menjelang bulan suci Ramadhan.

Adapun sejumlah lokasi pasar yang dikunjungi, antara lain Pasar 23 Maret, Terminal Serasi, dan Pasar Poyowa Kecil di Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Sedangkan titik lokasi awal yang dikunjungi Asripan Nani dan rombongan yaitu di Pasar 23 Maret dan memantau perkembangan harga sembako.

Di lokasi tersebut, Asripan Nani mengutarakan beberapa pertanyaan ke pedagang untuk menyerap aspirasi para pedagang dan perkembangan harga sembako.

Selanjutnya, sidak dilakukan di Terminal Serasi untuk memastikan kelancaran distribusi barang.

Untuk diketahui, rangkaian kegiatan yang dilakukan Pemerintah Kota Kotamobagu tersebut untuk mencegah inflasi penyebab kenaikan harga sembako memasuki bulan Ramadhan.

Karena itu Pemerintah berharap kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dalam menjalani ibadah dan kegiatan sosial selama Bulan Ramadhan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah pejabat daerah, instansi terkait, anggota BPKD, serta staf-staf SKPD.

(And)

Leave A Reply

Your email address will not be published.