ramadhan

Ingin Tampil Ganteng dan Lebih Berkharisma? DON’S Barber Shop Solusinya

0 54

MEDIONET. CO.ID, KOTAMOBAGU–Seiring berkembangnya zaman, barbershop khusus untuk pria di Kota Kotamobagu terus mengalami perkembangan pesat dan ternyata menjadi sumber penghasilan yang menjanjikan.

Dahulu masyarakat Kota Kotamobagu baik muda maupun tua, hanya mengenal tempat potong rambut di bawah pohon atau salon sebagai tempat untuk mencukur dan merapikan rambut pria.

Namun, kini barbershop terus menjamur di Kota Kotamobagu dan menjadi pilihan utama bagi anak muda dalam merawat tampilan rambut mereka.

Estetika modern, desain interior yang menarik, serta suasana yang nyaman dengan pendingin udara menjadi ciri khasnya.

Tidak hanya itu, adanya fasilitas tambahan seperti pijat, perawatan creambath, hingga layanan pewarnaan rambut menjadi nilai tambah yang ditawarkan oleh barbershop.

Beragam layanan ekstra ini telah meningkatkan minat masyarakat dalam mencukur rambut, menjadikan bisnis barbershop semakin berkembang.

Barbershop yang ramah ekonomis dan memberikan pelayanan terbaik merupakan dua hal pertimbangan utama seseorang untuk pergi ke barbershop.

Berikut ini rekomendasi barbershop dengan harga murah namun berkualitas di Kota Kotamobagu. Solusinya DON’S Barber Shop jadi solusinya.

Banyak promo yang bisa teman akurat dapatkan disini. Beberapa diantaranya yaitu promo, dimana hanya 25 ribu saja, kamu bisa merawat style rambutmu.

Tidak hanya itu, buat kalian yang memiliki anak ada spesial promo, hanya dengan 20 ribu upiah kamu sudah bisa mendapatkan pelayanan yang berkualitas.

Barbershop ini juga pernah menjadi kepercayaan bagi para panitia pemilihan Dutan Generasi Berencana untuk memanjakan para finalis.

Alamat: Jalan Basuki Rahmat No. 78 E, tepat di sebelah Kelurahan Kotobangon. So penasaran ingin tampil lebih ganteng dan berkharisma langsung saja ke DON’S Barbershop. (And)

Leave A Reply

Your email address will not be published.