ramadhan

Edmon Mamonto Didaulat Pimpin PWI Boltim

0 173

MEDIOnet, Boltim Meski sempat deadlock melalui sidang pleno pada pemilihan calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) konferensi ke-III, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Senin (31/06/2021) pekan lalu, akhirnya Jumat (11/06/2021) posisi Ketua PWI Boltim melahirkan pemimpin baru.

Edmon Laloan Mamonto, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PWI Kabupaten Boltim periode 2021-2024 melalui Konferensi ke-III, yang diselenggarakan di Balai PWI Provinsi Sulut.

Sidang pleno pemilihan calon Ketua PWI Boltim periode 2021-2024 dipimpin langsung Ketua PWI Sulut, Voucke Lontaan.

“Saya berharap, di masa kepemimpinan Bung Edmon, PWI Boltim akan mampu mewujudkan jurnalis yang profesional dan berintegritas. Jaga marwah organisasi ini dan berikan hal yang positif demi PWI Boltim kedepan,” kata Lontaan.

Sementara itu, Ketua PWI Boltim terpilih Edmon Laloan Mamonto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PWI Sulut, atas terlaksananya Konferensi ke-III Boltim dengan berjalan sukses.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya. Tentunya saya bertekad akan mempersatukan wartawan di Kabupaten Boltim dan menjadikan wartawan yang bernaung di organisasi ini, sebagai insan jurnalis yang profesional dengan mengedepankan kode etik jurnalistik” ucap Edmon. (BM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.