ramadhan

Bupati dan Wabup Bolsel Lantik Tiga Pimpinan Pengurus Baznas Periode 2023-2028

0 95

MEDIONET, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan Bolsel (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru SPt, M.Si, didampingi Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, Selasa (10/10/2023) melantik sekaligus mengambil sumpah tiga pimpinan pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bolsel Periode 2023-2028.

Pelantikan yang digelar di ruang rapat Berkah Kantor Bupati, Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki tersebut, disaksikan langsung Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii, Kepala Pengadilan Agama Bolsel, Kemenag Bolsel, Sekda Marzanzius Arvan Ohy, Asisten I dan II Sekda, para Camat dan pimpinan perangkat daerah.

Tiga pengurus Baznas Kabupaten Bolsel Periode 2023-2028 yang baru dikukuhkan yakni Ramdan Makalalag sebagai Ketua, Rustam Pakaya sebagai Wakil Ketua dan Ros Paputungan juga sebagai Wakil Ketua.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, pengurus Baznas Bolsel kembali terbentuk dan telah mengakhiri polemik sebelumnya.

“Selamat bekerja kepada pengurus yang baru dilantik,” ucap Bupati.

Ia juga menjelaskan, jika diatur dengan baik sesuai regulasi dan aturan yang berlaku, maka Baznas ini bisa membantu dalam menuntaskan kemiskinan yang ada di Bolsel.

“Semoga bisa dimulai lagi pembayaran zakat dan sedekah melalui Baznas mulai November 2023,” kata Bupati.

Bupati juga berharap, kepada pimpinan Baznas yang baru dilantik, agar bisa mengatur dengan benar dan mengerjakan tupoksi dengan sungguh-sungguh untuk melayani masyarakat.

“Bekerjalah bersama pihak-pihak terkait agar bisa mempermudah dalam penyaluran zakat dan sedekah. Segera mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa, Baznas Bolsel sudah kembali berjalan, serta mengajak kepada seluruh pihak untuk memajukan Baznas Bolsel,” terang Bupati. (Advertorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.