ramadhan

BKPSDM Boltim Siap Lelang 7 Jabatan Eselon Dua

0 260

MEDIOnet, BOLTIM – Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bolaang Mongonsow Timur (Boltim), Jumat (27/8/2021) mulai memasuki tahap rapat Panitia Seleksi (Pansel), untuk 7 jabatan strategis posisi eselon II (dua).

Menurut Kepala BKPSDM Boltim, Rezhah Mamonto, hari ini tim panitia seleksi sudah membahas terkait tujuh jabatan yang akan di lelang.

“Secara administrasi tujuh jabatan yang ada sudah siap di lelang,” kata Mamonto.

Diketahui, untuk tujuh jabatan yanga akan di lelang saat ini, masih di isi oleh pelaksana tugas yakni posisi Kepala Inspektorat, Sekretariat DPRD, Badan Kesbang, Dinas PMD, Dinas KB, Dinas Kominfo dan Dinas Pertanian.

“Tahapan kini sedang jalan. Nantinya pada bulan September semua jabatan yang ada sudah di isi oleh pejabat definitif,” kata Rezhah.

Sekadar diketahui, untuk SKPD lainnya yang sudah diduduki oleh pejabat definitif akan dilakukan uji kopetensi untuk mengukur kemampuan mereka apa masih layak menjabat atau di rotasi kembali.

“Kemungkinan bulan September akan dilaksanakan sesuai dengan petunjuk dari Bupati. Sebab, Bupati memerlukan pejabat yang loyal dan mampu menjabarkan visi- misi,” pungkas Mamonto. (BM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.