ramadhan

Siap Mendaftarkan Diri Lewat Jalur Independent, Om Egi: Saya Sudah Siap

0 161

MEDIONET.CO.ID, KOTAMOBAGU— Meski Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengandekan jadwal tahapan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dimulai pada tanggal 5 Mei dan berakhir pada 10 Desember 2024.

Dan rencana tahapan pemenuhan persyaratan dukungan calon perseorangan atau jalur independent yang berlangsung dari 5 Mei hingga 19 Agustus 2024 nanti.

Namun sejumlah bakal Calon Walilota Kotamobagu mulai menyiapkan syarat administarsimya.

Satu lagi figur yang bakal calon yang siap maju Pilwako Kotamobagu lewat jalur independen adalah Egie Kurniawan Mokodompit atau akrab disapa Om Egi.

Om Egi mengaku telah memiliki dukungan hingga 25 ribu e-KTP, bahkan telah melebihi syarat minimal dukungan.

Lanjut Om Egi, dirinya dan tim siap mendaftarkan diri di KPU lewat jalur independent, ketika lembaga penyelengara pemilu telah membuka penjaringan calon walikota dan wakil walikota jalur independent.

“Saya sudah siap, bahkan semua sudah siap, kami dan tim sudah sepakat menghantarkan semua syarat administrasi yangd dibutuhkan oleh KPU,” jelas Om Egi.

Disinggung dirinya akan maju sebagai calon Walikota atau Wakil Walikota, Ketua PPI Kota Kotamobagu ini enggan membeberkan niatnya.

“Kita lihat saja nanti bagaimana kedepannya. Karna politik masih sangat dinamis, dan kami terus melakukan komunikasi politik dengan semua pihak,” ungkapnya. (And)

Leave A Reply

Your email address will not be published.