ramadhan

Limi Mokodompit Hadiri Perayaan Halal BI Halal di Desa Tudu Aog, Bupati: Silaturahmi Harus Tetap Dijaga

0 47

MEDIONET.CO.ID, BOLMONG–Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit, hadiri perayaan Halal bihalal di Desa Tudu Aog Kecamatan Bilalang, Minggu 21 April 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Depan Masjid Al-Furqon, turut dihadiri pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Staf Khusus, kepala Desa dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan tersebut diperingati dalam rangka memperingati hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan bekerja sama dengan seluruh unsur desa yang ada di Kecamatan Bilalang.

PJ Bupati Bolmong, Limi Mokodompit mengapresiasi Pelaksanaan Hari Raya dan Halal Bi Halal di Kecamatan Bilalang. Hal ini merupakan bagian penting dari rangkaian perayaan Idul Fitri.

“Acara ini menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat untuk saling bermaafat serta mempererat tali persaudaraan, Semoga kegiatan seperti ini terus dapat dilaksanakan untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan.” Ujar

Dengan mengangkat tema “Perkuat Silaturahmi, Bangun Kebersamaan Kokohkan Persatuan Untuk Mencapai Masyarakat yang Madani” Lebaran ketupat dan halal bihalal tersebut terlaksana atas inisiasi seluruh sangadi yang ada di kecamatan Bilalang.

Lanjutnya, desa Tudu Aog terkhusus diseluruh Kecamatan Bilalang dahulu terkenal dengan lahirnya para tokoh daerah hingga nasional.

“Untuk mengembalikan kejayaan Bilalang bersatu, Salah satu langkah yang diusulkan adalah mendorong setiap masyarakat untuk terus mengembangkan potensi para generasi muda, sehingga lahirlah para calon pemimpin dimasa yang akan datang,” ungkap Limi.

Menambah hikmad kegiatan ini dengan hikmah halal bihalal yang disampaikan oleh Ustad Toto Manangin.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Bolmong, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Panitra Pengadilan agama, Camat Bilalang, Sangadi se –Kecamatan Bilalang, serta tokoh dan Masyarakat. (And)

Leave A Reply

Your email address will not be published.