ramadhan

Pj Bupati Bolmong Hadiri Halal Bi Halal di Desa Dumara

0 52

MEDIONET. CO. ID, BOLMONG–Hari Raya Idul Fitri masih terasa kental di Kabupaten Bolaang Mongondow, khususnya dengan perayaan Halal Bi Halal yang diselenggarakan di Desa Dumara pada Kamis (25/04).

Acara ini menjadi momen istimewa bagi masyarakat untuk saling bermaafan, bersilaturahmi, dan mempererat hubungan kekeluargaan.

Suasana hangat dan penuh keakraban terpancar dari wajah-wajah yang penuh senyum, sementara tradisi bermaafan dan bersalaman dilaksanakan sebagai simbol penyucian diri dan pembuka jalan untuk membangun hubungan yang lebih harmonis.

 

Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, Ir. Limi Mokodompit, MM, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas limpahan berkah Allah SWT, serta mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan momentum Halal Bi Halal sebagai titik awal untuk introspeksi diri dan memperkuat komitmen bersama dalam membangun daerah yang lebih maju dan sejahtera.

“Halal Bi Halal juga dijadikan pengingat akan pentingnya kembali pada fitrah kemanusiaan, dengan saling menghormati, menghargai, dan meningkatkan silaturahmi antar komponen masyarakat”ucapnya.

Penjabat Bupati juga menekankan pentingnya menjaga suasana kondusif selama proses pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang, serta menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan menjaga pelaksanaan pemilu yang aman, tertib, dan jujur.

 

Di tengah suasana penuh harapan, Penjabat Bupati menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat atas kerjasama dalam membangun Kabupaten Bolaang Mongondow, sambil memohon maaf atas segala kekurangan dan keterbatasan yang mungkin terjadi selama kepemimpinannya.

“Halal Bi Halal tahun ini bukan hanya sekadar tradisi, melainkan simbol kekuatan persatuan, semangat kebersamaan, dan harapan untuk membangun daerah yang lebih maju, sejahtera, dan bersatu”ujarnya.

Semoga momen penuh berkah ini terus menginspirasi masyarakat untuk bersatu padu dan berkontribusi nyata dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk Kabupaten Bolaang Mongondow. (And)

Leave A Reply

Your email address will not be published.