ramadhan

Limi Mokodompit Hadiri Perayaan Halal BI Halal di Desa Pangian Tengah

0 62

MEDIONET.CO.ID, BOLMONG–Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit, hadiri perayaan Halal bihalal di Desa Pangian Tengah, Kecamatan Passi Timur, Junat 26 April 2024.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Masjid An-Nur, turut dihadiri pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Staf Khusus, kepala Desa dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan tersebut diperingati dalam rangka memperingati hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan bekerja sama dengan seluruh unsur desa.

PJ Bupati Bolmong, Limi Mokodompit mengapresiasi Pelaksanaan Hari Raya dan Halal Bi Halal di Desa Pangian Tengah. Hal ini merupakan bagian penting dari rangkaian perayaan Idul Fitri.

“Acara ini menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat untuk saling bermaafat serta mempererat tali persaudaraan, Semoga kegiatan seperti ini terus dapat dilaksanakan untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan.” Ujar Limi

Dengan mengangkat tema “Mari Kita Menjakin Ukhuwah Islamiyah Leburkan Segalah Kesalahan dan Kekhilafan Melalui Halal Bihalal”.

Bupati melanjutkan, dirinya menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat desa pangian Tengah dan Pemerintah kecamatan Passi Timur, yang telah melaksanakan Halal Bihalal, sebagai bentuk silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat.

“Secara khusus saya menyampaikan ucapan terima kasih.” lanjutnya.

Diakhir sambutan Limi Mokodompit, menyampaikan bahwa tugasnya sebagai Penjabat Bupati di Bolaang Mongondow, akan berakhir pada 22 Mei mendatang sesuai Keputusan Menteri Dalam Neger.

“Saya akan kembali ke Manado Sulawesi Utara melaksanakan tugas sebagai kepala Dinas Lingkungan Hidup.” tutupnya.

Menambah hikmad kegiatan ini dengan hikmah halal bihalal yang disampaikan oleh Ustad Nasrun Amabaru.

Turut hadir, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Camat Passi Timur Sangadi se –Kecamatan Passi Timur, serta tokoh dan Masyarakat. (And)

Leave A Reply

Your email address will not be published.