ramadhan

Kondisi Bupati Boltim Sachrul Mamonto Kembali Membaik, Saat Terpapar Covid-19

0 134

MEDIOnet, BOLTIM – Kondisi Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto yang tengah menjalani isolasi mandiri setelah beberapa waktu lalu dikonfirmasi terpapar Covid-19, terus dipantau oleh pihak petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Boltim.

Sebagaimana dikatakan Kepala Dinkes Boltim Eko Marsidi, bahwa meski sudah dikatakan sehatz tapi pihaknya tetap menunggu hasil tes swab lanjutan untuk mengetahui kondisi Bupati.

“Sampai saat ini kondisi pak Bupati sudah semakin membaik dan sehat. Kami masih terus melakukan pengawasan terhadap perkembangan pak Bupati. Kita juga sudah melakukan pemeriksaan swab tes lagi. Untuk hasilnya kami masih menunggu,” aku Marsidi, Rabu (14/7/2021).

Diketahui, hingga saat ini Bupati Boltim, masih melakukan isolasi mandiri untuk menjaga jangan ada kontak dengan orang lain, dan juga terus mengkonsumsi vitamin, makanan sehat, serta istirahat yang cukup guna meningkatkan imunitas tubuh.

Bupati Boltim dikonfirmasi positif terpapar Covid-19 melalui hasil tes PCR, Rabu (7/7/2021) pekan lalu, setelah kontak erat dengan beberapa kerabat yang terpapar Covid-19. Bupati Boltim pun langsung menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan sebagai Orang Tanpa Gejala (OTG). (BM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.