ramadhan

Ini 4 Nama dari Kalangan Politisi dan Pengusaha yang Berpeluang Mendampingi Limi Mokodompit di Pilkada Bolmong

0 507

MEDIONET.COM, BOLMONG–Pejabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit disebut-sebur figur yang paling siap maju dalam Pilkada Bolmong 2024.

Menariknya ada sejumlah nama yang bakal mendampingi sosok Limi Mokodompit di Pilkada Bolmong tahun 2024 ini.

Sejumlah figur tersebut datang dari berbagai kalangan, baik dari politisi, birokrat hingga pengusaha.

Nah berikut ini ada empat figur diprediksi bakal mendampingi Limi Mokodompit di Pilakda Bolmong yang akan digelar pada 27 November nanti.

1.Sulhan Manggabarani
Politisi Golikar, Sulhan Manggabarani dipastikan akan kembali terpilih duduk sebagai aniiggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) periode 2024-2029.

Kebersilahan Sulhan pada Pileg kali ini mencatatkan namanya berhasil menduduki dus periode.

Disebut Sulhan layak mendapingi Limi Mokodompit, sebab ia merupakan putra pantura serta sukses meraup suara yang cukup fantastis yakni sebanyak 3.088 untuk Dapil Lolak-Sangtombolang.

2.Suri Soepredjo

Sebagai kakak kandung dari Yasti S Mokoagow, Suri Soepredjo merupakan salah satu figur yang kuat mendampingi sosok Limi Mokodompit.

Suri yang juga memiliki background pengusaha juga sosok yang harus dipertimbangkan dalam kontestasi Pilkada Bolmong.

Sebab, selain ditopang oleh Yasti S Mokoagow yang juga mantan Bupati Bolmong peridoe 2017-2021. Suri juga memiliki ikatan batin dengan masyarakat Dumoga Raya.

3. Yusran Alhabsy

Suksesnya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bolmong meraup 4 kursi merupakan salah satu suksesnya peran Ketua DPW PKB Sulut, Yusra Alhabsy.

Yusra yang lahir 14 Maret 1979 adalah seorang politikus Indonesia yang sekarang menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut. Selain itu, Yusra juga menjabat sebagai Ketua Gerakan Pemuda Ansor Sulawesi Utara sejak 2015.

Dengan demikian Yusra salah satu politisi yang diperhitungkan masuk sebagai calon wakil bupati mendampingi Limi Mokodompit.

4. Lesly Kaligis

Istri dari mantan Wakil Bupati dua periode Yanni Tuuk ini digadang-gadangkan masuk dalam radar untuk mendampingi Limi Mokodompit.

Selain kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), suami dari Lesly, yakni Yanni Tuuk juga merupakan Ketua DPC dari partai berlambang banteng ini.

Lesly juga merupakan anggota dewan aktif hingga kini, yang kemarin memutuskan tidak maju dalam pileg kemarin.

Namun dari tidak majunya Lesly dalam pileg tersebut, diprediksi adalah bagian rencana dari Lesly maju di Pilkada Bolmong untuk mendampingi Limi Mokodompit. (And)

Leave A Reply

Your email address will not be published.