ramadhan

Dokter Jusnan Mokoginta Resmi Dilantik PJ Bupati Bolmong

0 182

MEDIONET. CO. ID, Manado – Pada hari Rabu, 23 Mei 2024, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE, secara resmi melantik dr. Jusnan C. Mokoginta MARS sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Acara pelantikan berlangsung khidmat di ruang Mapalus Pemprov Sulut, disaksikan oleh sejumlah pejabat dan tamu undangan.

Dr. Jusnan C. Mokoginta menggantikan posisi Ir. Limi Mokodompit MM, yang telah mengabdi selama dua tahun sejak 2022.

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Pj Bupati yang baru dilantik, sekaligus mengapresiasi dedikasi Ir. Limi Mokodompit dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Bolmong.

“Selamat kepada dr. Jusnan C. Mokoginta atas penunjukannya sebagai Pj Bupati Bolmong. Kepemimpinan Ir. Limi Mokodompit selama dua tahun terakhir patut diapresiasi karena mampu membawa Bolmong ke arah yang lebih baik,” ujar Olly Dondokambey dalam sambutannya.

Dr. Jusnan C. Mokoginta, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Utara, kini resmi menjadi pemimpin baru Pemkab Bolmong.

Dengan dilantiknya dr. Jusnan, diharapkan dapat membawa semangat baru dan meneruskan program-program pembangunan yang telah berjalan.

Pelantikan ini menandai babak baru dalam pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow. Dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki dr. Jusnan C. Mokoginta, masyarakat Bolmong menaruh harapan besar pada kepemimpinan beliau untuk membawa kabupaten ini menuju kemajuan yang lebih signifikan.

Dalam momen yang penuh harapan ini, seluruh masyarakat Bolmong berharap agar dr. Jusnan dapat menjalankan amanah dengan baik, melanjutkan dan memperkuat fondasi yang telah dibangun oleh pendahulunya, serta membawa inovasi-inovasi baru yang dapat memajukan daerah ini lebih jauh lagi.(And)

Leave A Reply

Your email address will not be published.