ramadhan

Astaga, Ruang Kerja Sekot Manado dan BKAD Dibongkar

0 245

RABU, 6 Januari 2021 pagi kantor Walikota Manado mendadak ramai. Pasalnya, sejumlah staf aparatur sipil negara (ASN) kaget, ruang kerja di Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) diobrak-abrik serta pintu masuk Sekretaris Kota (sekot) pecah akibat ulah orang tak dikenal.

Pantauan di lokasi kejadian terlihat ruangan di BKAD tepatnya di ruang kerja Kepala Bidang Anggaran beberapa berkas seperti diacak-acak dan beberapa dokumen sudah berhamburan di lantai. Begitupun pintu masuk menuju ke ruang kerja Sekot Manado, Micler Lakat nampak pecah dan pecahan kaca masih dibiarkan berhamburan serta beberapa dokumen juga berserakan di meja.

Dewi Bawole salah satu staf Sekretariat Kota Manado mengatakan kalau kejadian tersebut kemungkinan terjadi Selasa, 5 Januari 2021 malam kemarin.

“Saya pulang kantor sudah sekitar pukul 19.00 Wita dan baru tahu sekarang kalau pintu masuk ini sudah pecah dan beberapa dokumen di meja sudah berantakan,” terangnya.

Sementara Kasat Pol PP Kota Manado, Johanis Waworuntu menjelaskan kalau peristiwa pengrusakan tersebut sedang dalam pengembangan pemeriksaan.

“Pelaku pengrusakan kantor pasti akan ditemukan, kita akan kembangkan dan melihat nanti melalui CCTV. Peristiwa ini juga akan segera ditindaklanjut untuk dilaporkan kepihak berwajib,” tegasnya. (ale/*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.