ramadhan

Asral Mamonto Resmi Dilantik Penjabat Sangadi Bongkudai

0 170

MEDIOnet, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, di wakili Wakil Bupati (Wabup) Oskar Manoppo, Senin (09/08/2021) melantik Arsal Mamonto, sebagai Penjabat Sangadi Bongkudai, Kecamatan Modayag Barat.

Pelantikan tersebut digelar terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, di ruang kerja Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo. Dalam sambutannya Wabup mengatakan, pada pelantikan ini Bupati tidak sempat hadir karena masih menghadiri kegiatan yang sama pentingnya.

Usai dilantik, Wabup meminta kepada Sangadi yang baru dilantik untuk segera merangkul seluruh masyarakat yang ada di Desa Bongkudai.

“Secepatnya melakukan pembenahan baik pemerintahan desa maupun administrasi pengelolaan keuangan,” pinta Wabup.

Wabup juga meminta, agar Sangadi membangun kembali sinergitas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Pembenahan struktur perangkat desa, memfasilitasi pengisian keanggotaan BPD, serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Juga menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat perlu dilakukan secepatnya,” kata Wabup.

Ia berharap, Arsal Mamonto sebagai penjabat Sangadi Bongkudai, dapat membangun Desa Bongkudai menjadi lebih baik dan Bersinar. “Bangunlah desa menjadi lebih baik,” ucapnya.

Diketahui, Arsal Mamonto dilantik sebagai Penjabat Sangadi Bongkudai menggantikan Delly Mamonto. Sebelum diangkat sebagai Penjabat Sangadi, Arsal terlebih dahulu ditunjuk sebagai pelaksana harian (PLH) Sangadi di desa itu. (BM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.