ramadhan

Walikota Manado Kawal Penyaluran Dana Rohaniawan

0 152

PEMERINTAH Kota (pemkot) Manado sejak Rabu, 23 Desember 2020 mulai menyalurkan dana rohaniawan. Hal ini sebagai bentuk janji dan komitmen Pemkot Manado yang peduli kepada para rohaniawan yang ada di Kota Manado.

Walikota Manado, GS Vicky Lumentut pada kesempatan tersebut berharap dana rohaniawan tersebut bisa digunakan guna membantu dimasa pandemi covid-19. “Saya sudah meminta bahwa dana rohaniawan kembali disalurkan melalui petugas yang ada. Harapan kami para rohaniawan di kota Manado dalam keadaan yang sehat sejahtera,” ujar Ketua Dewan Pengawas APEKSI.

Orang nomor satu di Kota Manado ini berharap, proses penyaluran dana rohaniawan bisa berjalan dengan jalan dan tetap mengikuti protap kesehatan covod-19. “Saya juga mengajak kepada para rohaniawan, agar terus mendoakan kota Manado dimasa pandemi corona virus saat ini, agar tetap ada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dan kita boleh melewati masa pandemi ini dalam penyertaan Tuhan,” tutup GSVL, sapaan akrab walikota dua periode ini. (ale/*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.