ramadhan

Ini Pesan Walikota Manado di Apel Perdana Tahun 2021

0 180

APEL perdana Pemerintah Kota (Pemkot) Manado Senin, 4 Januari 2021 dipimpin langsung Walikota, GS Vicky Lumentut sebagai inspektur upacara. Cuaca yang tidak bersahabat, membuat apel perdana tersebut digelar di dalam gedung serbaguna Pemkot Manado yang diikuti seluruh jajaran menggunakan protokol kesehatan Covid-19.

Orang nomor satu di Kota Manado ini pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para ASN di bawah koordinasi Sekretaris Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH.

“Terimakasih yang telah bekerja dengan baik di tahun 2020 walaupun dalam masa sulit karena pandemi Covid-19,” terang GSVL, sapaan akrab walikota dua periode ini.

Walikota juga tidak lupa tetap mengingatkan agar tetap disiplin dan patuh melaksanakan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

“Kesehatan sangat penting untuk kita jaga, Kota Manado masih kategori zona merah yaitu zona beresiko tinggi terjadinya penularan covid-19, oleh karena itu saya menghimbau untuk tetap waspada,” tegasnya.

Diketahui, dalam apel perdana juga walikota GSVL menyerahkan SK CPNS secara simbolis kepada CPNS yang lulus seleksi tahun 2020. (ale/*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.