ramadhan

Jelang Rombak Kabinet di Boltim, Pejabat Mulai Harap-harap Cemas

Sachrul : Tidak Ada Pejabat yang akan di "Parkir"

0 477

MEDIOnet, BOLTIM – Jelang penyegaran Kabinet Perdana di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang akan digelar secara besar-besaran di bawah kendali duet Sam Sachrul Mamonto dan Oscar Manoppo (SSM-OPPO) Bupati dan Wabup Boltim, yang rencanaya akan di gelar pada akhir Agustus 2021 mendatang, mulai membuat para pejabat harap-harap cemas.

Buktinya, tak sedikit para pejabat pasca dilantiknya pasangan SSM-OPPO hingga hari ini mulai tebar pesona ke top eksekutif untuk mendapat perhatian pada posisi jabatan strategis. Pun ini dimentahkan oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, dimana untuk pengisian jabatan pada kabinet SSM-OPPO itu terbuka bagi siapa saja.

Sebagaimana dikatakan Bupati bahwa, siapa saja yang menjadi pejabat di Pemkab Boltim yang penting mampu menjalankan Visi-Misi Bupati. “Artinya satu hal yang lumrah ketika ada rotasi jabatan di kabinet pemerintahan,” kata Sachrul.

Disinggung terkait wajah yang akan mengisi posisi strategis di Pemkab Boltim, Bupati mengisyaratkan nantinya akan di isi oleh para pejabata muda dan enerjik. “Hari ini semua pejabat yang mengisi jabatan di Pemkab Boltim, siapa saja itu adalah putra terbaik daerah, dengan catatan kualitas yang dibutuhkan,” jelas Bupati.

Ia juga menambahkan, pada pengisian jabatan strategis nanti, tidak ada yang namanya pejabat yang akan di parkir, karena semua pejabat memiliki kualitas dan potensi dan kesempatan yang sama. “Yang pasti saya akan menempatkan posisi pejabat sesuai dengan kebutuhan,” ucapnya. (BM)

Leave A Reply

Your email address will not be published.