ramadhan

Hari Ini Dilantik, Nur Amalia Resmi Anggota DPRD Manado Gantikan Syarifudin Saafa

0 273

SENIN, 14 Desember 2020 hari ini, Syarifudin Saafa personil DPRD Kota Manado yang juga calon Wakil Walikota Manado dan Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS), resmi akan digantikan Nur Amalia melalui sidang pelantikan di DPRD Manado.

Kepada wartawan, wanita berhijab ini mengatakan ia akan meneruskan perjuangan Pak Syarifudin Saafa di DPRD dalam membela kepentingan rakyat. “Pak Syarif sudah titip pesan itu dari awal ketika beliau ditetapkan menjadi Wakil Walikota Manado berpasangan dengan Walikota, Sonya Selviana Kembuan, bahwa amanah rakyat jauh lebih penting untuk kita perjuangkan,” terang Amalia.

Lanjutnya, PKS adalah partai yang dikenalnya dan telah bergabung sejak ia berumur 15 tahun, kala itu ia masih duduk dibangku SMP kelas 3. “Insyallah, posisi saya sebagai wakil rakyat akan saya jalankan sebagaimana mestinya. Perjuangan partai adalah perjuangan rakyat dan umat. Saya berharap doa dari semua guru, rekan partai, dan konstituen agar tetap berada dalam jalan yang benar bersama Melayani Rakyat,” tutup Amalia. (ale)

Leave A Reply

Your email address will not be published.