ramadhan

Bupati Bolsel Serahkan Hibah Kendis ke Kapolres

0 51

MEDIONET, BOLSEL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin (20/11/2023) menyerahkan hibah mobil Kendaraan Dinas (Kendis) kepada Polres Bolsel. Hibah Kendis tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru SPt, MSi, bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, kepada Kapolres Bolsel, AKBP. Indra Wahyu Madjid SIK, di halaman Mapolres Bolsel, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki.

Menurut Bupati, hibah Kendis berupa Mobil Dalmas ini dimaksudkan untuk membantu pihak Polres Bolsel dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.
Bupati juga berharap, dengan adanya kendaraan ini bisa membantu pihak Polres untuk turun langsung ke lapangan menjaga keamanan pada Pemilu 2024.

“Semoga kendaraan ini bermanfaat dan semoga ke depan sinergitas Pemda dan Polres Bolsel akan terus terjaga,” harapnya.

Lanjutnya, Pemda Bolsel masih akan memberikan bantuan lagi berupa pengaspalan hotmix parkiran kendaraan di Mapolres Bolsel dan jalan menuju Pos TNI-AL Bolsel. “Terima kasih kepada Pak Kapolres bersama jajaran atas penerimaannya,” ucap Bupati.

Diketahui, turut hadir dalam acara penyerahan kendis tersebut diantaranya, Sekda Bolsel Marzanzius Arvan Ohy, Asisten III Rikson Paputungan, bersama para pimpinan perangkat daerah. (Advertorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.