ramadhan

Bupati Bolsel Jadi Mentor Dua Pejabat Mengikuti Seminar PKN

0 71

MEDIONET, BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt M.Si, Jumat (24/11/2023) menjadi mentor dua pejabat, untuk mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XXVI Tahun 2023.

Keduanya merupakan pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkab Bolsel yakni Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Aldy Setiawan Gobel, SE dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Rante Hattani SPd, MSi.

Kedua pejabat ini telah menjalani tahapan Seminar Proyek Perubahan di BPSDMD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Manado, untuk memaparkan proyek perubahan di depan penguji. Nantinya proyek perubahan yang diujikan tersebut akan diterapkan di unit kerja masing-masing.

Bupati Bolsel sendiri menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran penguji di BPSDMD Provinsi Sulut. “Terima kasih atas bimbingan dan arahan dari seluruh jajaran BPSDMD provinsi, kepada kedua pejabat tinggi kami dalam menyelesaikan proyek perubahannya,” ucap Bupati.

Bupati juga menyampaikan selamat kepada kedua pejabat tinggi pratama yang telah selesai menjalani seminar. Ia pun berharap, dua proyek perubahan yang dihasilkan segera diterapkan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Bolsel.

“Semoga aplikasi yang dihasilkan dalam proyek perubahan ini, dapat segera dimanfaatkan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di daerah,” harapnya. (Advertorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.