ramadhan

Resty Ava Somba Hadiri Acara PK2MB UDK, Mama Aleica: Dunia Pendidikan Harus Jadi Perhatian Serius WG-RVM

0 123

MEDIONET.CO.ID, KOTAMOBAGU–Resty Ava Somba S.Sos MH yang juga merupakan istri dari Calon Wakil Walikota Kotamobagu Rendy Virgiawan Mangkat (RVM), menghadiri acara PK2MB Univeristas Dumoga Kotamobagu (UDK), Sabtu 7 September.

Acara PK2MB yang dilaksanakan di Gedung Kampus UDK jalan Paloko Kinalang ini turut dihadiri oleh jajaran rektorat dan juga ratusan mahasiswa baru.

Resty Ava Somba S.Sos MH ketika berbicang dengan rektor UDK dan para akademisi di UDK

PK2MB merupakan sarana untuk mengenalkan para mahasiswa baru terhadap kehidupan kampus serta menginspirasi mereka untuk mengembangkan potensi akademik, kreatif, dan inovatif.

Resty Ava Somba yang juga dosen Fakultas Hukum Bisnis di UDK ini mengatakan, antusias mahasiswa dan juga pihak akademisi di UDK adalah bukti semangat energi bagi pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Kotamobagu.

Pasalnya menurut Resty, UDK sebagai kampus tertua di Bolaang Mongondow Raya (BMR) khususnya di Kota Kotamobagu merupakan bukti komitmen dalam memajukan pendidikan di Kota Kotamobagu.

“Pendidikan merupakan salah satu pilar utama dalam pembangunan suatu negara. Ditengah perubahan dunia yang semakin cepat. Pendidikan menjadi landasan bagi kemajuan dan keberlanjutan suatu bangsa,” ujar Resty.

Resty Ava Somba S.Sos MH bersama para dosen di Universitas Dumoga Kotamobagu

Resty juga mengungkapkan, bila suaminya Rendy Virgiawan Mangkat dan pasangannya dr Wenny Gaib dipercayakan oleh masyarakat pada 27 November nanti. Mka dirinya akan menekan pemerintahan WG-RVM untuk menjadikan dunia pendidikan menjadi program prioritas utama.

“Pendidikan harus menjadi program unggulan dari WG-RVM, itu menjadi komitmen. Dunia Pendidikan Harus Jadi Perhatian Serius WG-RVM,” ujarnya.(And)

Leave A Reply

Your email address will not be published.