ramadhan

PJ Bupati Bolmong Limi Mokodompit Gelar Buka Puasa dan Taraweh Bersama Masyarakat di Dua Kecamatan

0 25

MEDIONET. COM, BOLMONG – Pj Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit merayakan buka puasa bersama masyarakat di Kecamatan Dumoga Barat tepatnya di Desa Wangga Baru, Masjid An-Nur, Sabtu (16/03/2024).

Menurut Bupati Limi, acara buka puasa bersama ini memiliki makna yang sangat penting, karena ini adalah momen di mana semua orang dapat berkumpul, berbagi kebahagiaan, dan menunjukkan kepedulian terhadap sesama.

PJ Bupati Bolmong saat melakukan sambutan di Kecamatan Dumoga Barat ditengah kegiatan buka dan sholat taraweh bersama

“Ramadan bukan hanya tentang ibadah pribadi, tetapi juga tentang bagaimana kita bisa menjadi lebih baik sebagai individu dan sebagai masyarakat,” kata Limi.

Limi juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda atas kehadirannya, karena meskipun semua memiliki kesibukan masing-masing, hari ini bisa berkumpul bersama dan menunjukkan kehadiran kepada masyarakat di Desa Wangga Baru.

Usai melaksanakan buka puasa, sholat Magrib dan menyampaikan sambutannya, Bupati Limi bersama rombongan melanjutkan Safari Ramadan Pemkab Bolmong di Masjid Baitul Hikmah, Desa Kosio Timur, Kecamatan Dumoga Tengah untuk melaksanakan sholat Isya dan Tarawih bersama masyarakat setempat.

Kegiatan Safari Ramadan ini juga dihadiri unsur Forkopimda, Sekda Bolmong, sejumlah anggota DPRD, dan masyarakat sekitar. (Advertorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.