ramadhan

Pasangan Asripan-Arter (A2) Bakal Terpadu di Pilkada Bolmut, Azis: Pasangan Paripurna  Dari Segalah Aspek

0 1,085

MEDIONET. COM, BOLMUT— Mantan Sekda Bolmut Dr. Hi Asripan Nani M.Si yang kini PJS Walikota Kotamobagu digadang-gadangkan bakal maju di Pilkada Bolmut pada 22 November nanti.

Meski demikian, siapa yang layak mendampingi Asripan Nani? Kini masih menjadi pertanyaan besar.

Akan hal tersebut, Asripan dinilai cocok diduetkan dengan sosok Dr. Arter Datunsolang M.Si.

Dua putra asli Bolmut ini dielus-elus masyarakat begitu ideal maju di Pilkada Bolmut 2024. Kedua figur ini sangat laris manis terjual di tengah-tengah rakyat Bolmut, serta sangat layak memimpin Kabupaten Bolmut ke depan.

Rakyat Bolmut butuh figur seperti Dr. Asripan Nani M.Si dan Dr. Arter Datunsolang M.Si. dalam membangun dan mensejahterakan kabupaten paling utara di Sulut ini.

Duet Asripan-Arter (A2) diyakini bisa membawa perubahan signifikan lewat konsep-konsep brilian dalam memajukan Kabupaten Bolmut.

Punya basis massa yang ril, serta keterwakilan wilayah paling kuat di Pilkada Bolmut. Apalagi selama ini, belum ada satupun pasangan kepala daerah yang terbilang merupakan tokoh dari birokrat handal seperti Asripan-Arter (A2).

“Sebab, bila keduanya menjadi pasangan dalam Pilkada Bolmut nanti, dinilai merupakan tokoh keterwakilan yang paripurna dari beberapa Aspek,” terang Rizal Azis Alamri, Warga Desa Pimpi, Kecamatan Bintauna Ini.

Lanjut Azis, sosok Dr. Hi Asripan Nani M.Si merupakan tokoh pemekaran Bolmut, juga merupakan sosok birokrat hebat yang mampu menduduki top eksekutif di Pemerintahan Bolmut hingga level provinsi.

Dengan modal tersebut, Dr. Hi Asripan Nani M.Si. dianggap sangat ideal berpasangan dengan Arter Datunsolang dalam Pilkada Bolmut.

“Dari segi pendidikan keduanya sama-sama doktor, dari segi prestasi dib birokrasi, keduanya sama-sama sukses di tingkat provinsi, baik Pak Asripan di Sulut, sedangkan Pak Arter di Gorontalo,” ujarnya.

Senada dengan itu,  Rustam Nani sela satu Warga Desa Bolangitang mengagap pasangan A2 (Asripan-Arter) merupakan tokoh representasi dari perwakilan elemen yang saling melengkapi dalam urusan seluruh kepentingan masyarakat Bolmut.

“Pasangan ini kami pastikan akan sangat diterima di seluruh elemen dan kelompok masyarakat. Karena pasangan ini merupakan solusi bagi Bolmut ke depan,” katanya. (And)

Leave A Reply

Your email address will not be published.